About

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa. Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Donec quam felis, ultricies nec, pellentesque eu, pretium quis, sem. Nulla consequat massa quis enim. Donec pede justo, fringilla vel, aliquet nec, vulputate eget, arcu. In enim justo, rhoncus ut, imperdiet a, venenatis vitae, justo. Nullam dictum felis eu pede mollis pretium. Integer tincidunt. Cras dapibus. Vivamus elementum semper nisi. Aenean vulputate eleifend tellus.Read more about me »

Lorem Ipsum Dolor comet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit Featured Work

Keep in touch

RSS Feed Twitter Facebook

Subscribe via email

Search

Select Your Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

AVENGED SEVENFOLD


Band dengan genres Hard Rock,Heavy Rock, Heavy Metal, Metalcore ini berasal dari Huntington Beach, California USA, dan dibentuk pada tahun 1999. Band ini mencapai sukses dengan album mereka City of Evil pada tahun 2005, yang meliputi single seperti “Burn It Down”, “Bat Country,” “Beast and the Harlot” dan “Seize the Day.” Kesuksesan band ini diikuti dengan album berikutnya self-titled album, yang di isi single seperti “Critical Acclaim”, “Almost Easy”, “Afterlife”, “Scream” dan “Dear god”.


Avenged Sevenfold muncul dengan suara Metalcore pada dua album pertama mereka, tetapi kemudian mengubah gaya musik mereka menjadi rock yang lebih keraslihat saja di album   City of Evil gan. Band ini sendiri telah menerima banyak penghargaan atas keberhasilan mereka di seluruh dunia, Mereka saat ini sedang dalam produksi album studio kelima mereka.


Pada tahun 1999 dengan personil aslinya yaitu  M. Shadows, Zacky Vengeance, The Rev dan Matt Wendt, Sebelum merilis album pertama mereka, band ini merekam dua demo lagu pada tahun 1999 dan 2000, dengan nam, Sounding the Seventh Trumpet, direkam ketika anggota nya masih duduk di  sekolah menengah. Setelah gitaris Synyster Gates bergabung dengan band ini, pada akhir 1999. mereka membuat pengantar lagu yang berjudul “To End the Rapture” dan sempat di rekam ulang menampilkan elemen band penuh. Album ini kemudian dirilis ulang pada Hopeless Records pada tahun 2002. Pada bulan Agustus 2003 mereka merilis album Waking the Fallen on Hopeless Records, dan setelah itu mereka mulai main pada acara Warped Tour. Dan membuat video “Unholy Confessions”, setelah itu sinar band ini pun mulai terlihat dibuktikan dengan memasuki industri music di USA, seperti MTV, dan menjadi bintang tamu di berbagai acara di amerika ga, nah Tak lama setelah merilis album Waking the Fallen, band ini pun mendapatkan kontrak di Hopeless Records dan Warner Bros.

THE ALBUM


  1. Sounding the Seventh Trumpet (2001)
  2. Waking the Fallen (2003)
  3. City of Evil (2005)
  4. Avenged Sevenfold (2007)
  5. Live in the LBC & Diamonds in the Rough (2008—2009)


Band Member








Current members





  • M. Shadows – lead vocals (1999–present)
  • Zacky Vengeance – rhythm guitar, backing vocals (1999–present)
  • Synyster Gates – lead guitar, backing vocals (2000–present)
  • Johnny Christ – bass (2002–present)





Former members





  • The Rev – drums, backing vocals (1999–2009)
  • Matt Wendt – bass (1999–2000)
  • Justin Sane – bass (2000–2001)
  • Dameon Ash – bass (2001–2002)








Studio members





  • Mike Portnoy – drums (2010)


Timeline





Profile


1. M. Shadows And Valary DiBenedetto




Vocalis  dari Avenged sevenfold ini sekaligus sebagai pendiri dari band ini. Nama lengkapnya adalah Matthew Charles Sanders. lahir di Huntington Beach, California, Amerika Serikat, 31 Juli 1981 umur 28 tahun, lebih dikenal dengan nama m. Shadow. Pada masa kecilnya, Matt seringkali dikeluarkan dari sekolahnya karena dia berkali-kali melakukan kekerasan. Sebelum bernyanyi, Matt bermain bass. dan 3 kali operasi karena pita suara nya putus Matt di fonis dokter tidak bisa bernyanyi namun kenyataan nya di dapat bernyanyi hingga sekarang dan masih bisa scrame.


Matt sudah bertunangan dengan Valary DiBenedetto yang pernah bernyanyi dengan korn saudara kembar dari pacar Synyster Gates, Michelle DiBenedetto. Matt bertemu Valary ketika mereka berada di kelas 6.


M.Shadow pernah mempunyai band “Succesful Failure”. dia juga mahir memainkan Drum, Gitar dan Piano.


Awal karir Matt, ketika ia bergabung dengan band ‘Succesful Failure’ ia memainkan instrumen keyboard dan vokalis. Di tahun yang sama , Matt bergabung dengan Avenged Sevenfold bersamaan dengan Zacky Vengeance.


2. Synyster Gate And Michelle DiBenedetto  






Nama lengkap Brian Elwin Haner Jr. Bergabung dengan Avenged Sevenfold pada tahun 2001. Lahir 7 Juli tahun 1981 di Huntington Beach, California, Amerika Serikat. Brian adalah anak pertama. Dia mempunyai adik bernama Brent, Johnny, dan McKenna. Ayahnya, Brian Elwin Haner Sr, biasa dipanggil dengan nama Papa Gates, adalah seorang pelawak dan gitaris professional. Ibu kandungnya bernama Jan. Ibu tirinya, Suzy Haner, adalah seorang ahli hipnotis. Orang tua Brian cerai ketika Brian berumur sepuluh tahun. Dua tahun kemudian, ayahnya menikah lagi dengan Suzy. Brian mempunyai seorang pacar bernama Michelle DiBenedetto, saudara kembar dari tunangan M. Shadows, Valary DiBenedetto. Brian dan kekasihnya memelihara anjing yang diberi nama Pinkly. Dia Mempunyai proyek sampingan bersama The Rev bernama Pinkly Smooth. Bersekolah di Ocean View High School. Dia mempunyai toko pakaian sendiri bernama Syn Gates Clothing. Dia juga telah memenangkan the Young Shredder Award dan the Guitarist of the Year Award. Synyster Gate juga disponsori oleh Gitar Schecter. Tatto pertamanya adalah nomor satu di jempolnya. Dia pernah menjadi tamu dan rekaman bersama dengan Good Charlotte di lagu The River. Synyster Gate juga mahir bermain piano. Dia dulu ke Musicians Institute di Hollywood California.


Brian mendapatkan gitar pertamanya dari nenek dan kakeknya. Salah satu lagu pertama yang ia pelajari adalah lagu Stairway to Heaven karya Led Zeppelin. Ketika Brian duduk di kelas 6, ia sudah bisa menebak chord dari sebuah lagu hanya dengan menggunakan pendengarannya. Setelah Brian diberi gitar, dia mengatakan bahwa sekolah sudah tidak ada gunanya. Nilai bagus hanya dia peroleh sampai ia duduk di kelas 4. Brian memasuki grup musik Avenged Sevenfold sebagai gitaris ketika ia berumur 18 tahun di akhir tahun 1999. Dia juga memainkan piano pada lagu “Beast and the Harlot” dan “Sidewinder”.


3. Zacky Vengeance And Gena Paulhus






Zachary James Baker begitu panggilannya Lahir tanggal 11 Desember 1981. Dia sudah bermain gitar sejak umur 13 tahun menggunakan tangan kiri. Mempunyai saudara bernama Matthew dan mempunyai saudara perempuan bernama Zina. Dia juga mempunyai toko pakaian sendiri seperti Synyster Gate bernama Zacky V Presents. Mempunyai anjing bernama Ichabod C. Vengeance, Disponsori oleh Gitar Schecter. Posisinya sebagai gitar Rythem di Avenged Sevenfold. Dia juga salah satu personil asli Aveged Sevenfold dan menemukannya bersama M. Shadows. Dialah yang membuat julukan atau singkatan A7X. Dia juga sebagai penyanyi latar dari grup musik ini. Zacky adalah anak sulung, mempunyai saudara perempuan yang bernama Zina, dan saudara laki-laki bernama Matt. Orangtuanya bernama James dan Maria. Zacky mempunyai pacar bernama Gena Paulhus. Zacky memelihara anjing yang diberi nama Ichabod Crane Vengeance.


Pada DVD Avenged Sevenfold yang berjudul All Excess, Zacky mengatakan bahwa sebelum dia memasuki Avenged Sevenfold, dia sempat menjadi anggota dari grup musik beraliran punk rock bernama MPA atau Mad Porno Action yang gagal mencapai sukses. Maka itu Zacky dan M. Shadows membentuk Avenged Sevenfold. Zacky mempelajari cara bermain gitar ketika dia berumur tiga belas tahun. Dia belajar secara otodidak. Gitar yang pertama kali ia gunakan adalah gitar ayahnya.


4. Johnny Christ   







 Lahir pada tanggal 18 November tahun 1984 dengan nama lengkap Jonathan Lewis Seward. Bergabung dengan Avenged Sevenfold ditahun 2002.  Personil termuda di Avenged Sevenfold. Dia tidak bersekolah di SMA yang sama dengan yang lain. Bertemu dengan mereka melalui kakak tertuanya. Johnny adalah Bassist ketiga untuk Avenged Sevenfold. Dia juga personil terpendek di band hanya 5′4.


5.  R.I.P The Rev



Lahir 9 Februari 1981 – meninggal 28 Desember 2009 pada umur 28 tahun; lebih dikenal dengan nama The Rev atauThe Reverend Tholomew Plague) adalah seorang drummer sekaligus penyanyi latar untuk grup musik Avenged Sevenfold. The Rev juga sempat menjadi penyanyi utama pada grup musik Pinkly Smooth.


Dia mendapatkan drum setnya sendiri pada umur 3 tahun. Dia juga pernah dikeluarkan dari Sekolah Katolik pada tahun ke-3. Mempunyai proyek sampingan bersama Synyster Gate bernama Pinkly Smooth, The Rev juga yang menulis lagu baru Avenged Sevenfod berjudul A Little Piece of Heaven. Dia juga yang menemukan suara tertawa, nyanyian, dan teriakan di dalamnya. Saat dia masih remaja dia pernah terlihat berjalan-jalan menggunakan kimono berwarna cerah.


Perusahaan rekaman = Warner Bros. Records, Good Life Recordings, Hopeless Records,








THE NEW ALBUM





Sudah beberapa saat karena kita telah menemukan titik terangpada perbuatan kita saat ini. Nah di sini adalah update ditunggulama ke dalam dunia A7X ..





Kami datang dari dari salah satu jalan di tengah-tengah masa yang paling bergejolak dalam sejarah. Semuanya terjadi di sekitar kita sangat antusias, menakutkan, mengecewakan danmembingungkan. Saya harus mengakui bahwa itu juga sangatmenarik untuk saya. Saya yakin Anda dapat berbagi sentimensaya. Kami telah terfokus pada satu hal, menulis danmempersiapkan untuk merekam apa yang harus saya adalah yang paling pribadi dan epik kami Avenged Sevenfold album.Alasannya adalah kenyataan bahwa segala sesuatu yang terjadi di sekitar kita di seluruh dunia mungkin sekali dalam seumur hidupsumber inspirasi dan arah. Kami telah memanfaatkan setiap aspek dari apa yang membuat A7X benar-benar tak henti-hentinyadan bangunan off itu. Saya tidak berpikir kita terlalu banyak tidurlagi karena kegembiraan yang kita rasakan saat menulis albumini. Hanya dunia keluar lepas kendali dapat menginspirasi musikdan visi kita miliki sekarang. Sekali lagi itu fucking menarik. Kami akan terus menyelesaikan lagu kita sampai kita merasa setiap catatan tidak baik Anda maupun Kami keadilan. Kami juga dalam tahap akhir dari memperkuat tim produksi kami, studio daninsinyur sehingga kedua kapak jatuh dan album ini ditulis kamiakan menghabiskan hari dan malam di studio sampai selesai.Album ini pasti akan membawa Anda dalam suatu perjalanansangat gelap ... Hormat





Zacky Vengeance


Nah Itu gan kata Zaky Vengeance mengenai album mereka, Album ini genrenya akan lebih ke alternatif dan soft rock, ini mungkin dikarenakan M Shadow yang sudah tidak bisa scream. Mereka ingin mengulang kesuksesan seperti pada lagu Dear God yang melejit. Tapi masih mengusung genre metalcore.bisa disebut juga  crossover. Serta Singlenya Unwind The Chainsaw. Pihak warner Bross sendiri masih merahasiakan tentang lagu ini. so kalo agan liat Video di situs situs brodcast ketipu tuh gan.M Shadow dalam website mengatakan tidak ingin mengecewakan para fans mereka. kutipannya gan. yang dikatakan m shadow.

0 komentar:

Posting Komentar