About

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa. Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Donec quam felis, ultricies nec, pellentesque eu, pretium quis, sem. Nulla consequat massa quis enim. Donec pede justo, fringilla vel, aliquet nec, vulputate eget, arcu. In enim justo, rhoncus ut, imperdiet a, venenatis vitae, justo. Nullam dictum felis eu pede mollis pretium. Integer tincidunt. Cras dapibus. Vivamus elementum semper nisi. Aenean vulputate eleifend tellus.Read more about me »

Lorem Ipsum Dolor comet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit Featured Work

Keep in touch

RSS Feed Twitter Facebook

Subscribe via email

Search

Select Your Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Detil Gitar Baru Synyster Gates

'Syn Gates' Special



FITUR



Tuner - Schecter Tuner ini berkualitas tinggi fitur desain klasik dalam perumahan dilumasi dan disegel untuk melindungi gigi untuk seumur hidup pemutaran bebas perawatan. Rincian termasuk gear ratio 15:01 untuk tuning mulus dan presisi, tombol dilepas, bushing hex peghead threaded, dan diameter 10mm pasak lubang. Finger Board - Kayu hitam Ebony memiliki serangan, tajam renyah dengan kepadatan Maple, tetapi dengan biji-bijian yang lebih rapuh, berminyak pori-pori, dan nada dasar kuat dari Maple. Ia memiliki sejumlah besar dari nada perkusi dalam serangan memilih, yang bisu keluar segera sesudahnya untuk memupuk besar, panjang, mempertahankan Pickup - Seymour Duncan SH-8 Invaders Dirancang untuk nada berat pickup pasif dapat menghasilkan. Kombinasi dari tiga magnet keramik, koil over-luka dan dua belas sekrup tutup oksida hitam membuat Invader kekuatan electrifying energi. Bidang luas daya pompa magnet ke amp anda dengan suara benar-benar berat. Leher - 3-pc Mahogany Dibuat dengan 3 buah mahoni untuk stabilitas ekstra. 3 leher bagian dapat bertahan dalam ujian waktu. Dimana leher standar mungkin menunjukkan penuaan cacat dari perubahan suhu dan kelembaban sepanjang tahun, leher 3 buah akan tetap bagus dan lurus untuk seumur hidup pemutaran. Kembali Headstock Seni Synyster Tanda tangan dan Logo Skull Syn tengkorak logo resmi tanda tangan di belakang (Devil) headstock. Syn Custom kubah kenop Tengkorak tombol Volume dan nada tombol-tombol kontrol fitur pencocokan logam kubah dengan logo tengkorak tophat terkenal Syn's 'n. Original Floyd Rose Original Floyd Rose The Floyd Rose tremolo Sistem yang digunakan oleh profesional di seluruh dunia lebih dari yang lain. salinan Tidak dapat menduplikasi desain double-locking dipatenkan dari Floyd Rose tremolo Sistem yang memungkinkan Anda untuk mengunci gitar anda selaras di mur dan di jembatan. The Floyd Rose tremolo Sistem direkayasa tidak seperti sistem tremolo yang lain.





 'Syn Gates' Deluxe



FITUR 

\ Tuners -
Schecter
Tuner ini berkualitas tinggi fitur desain klasik dalam perumahan dilumasi dan disegel untukmelindungi gigi untuk seumur hidup pemutaran bebas perawatan. Rincian termasuk gear ratio15:01 untuk tuning mulus dan presisi, tombol dilepas, bushing hex peghead threaded, dandiameter 10mm pasak lubang.

Finger Board -
Warna kuning kemerahan
Yang paling umum fretboard, Rosewood secara alami berminyak, dan bekerja dengan baikuntuk setiap permukaan yang melihat kontak manusia sering. Suara kaya dalam fundamentaldari Maple karena nuansa nyasar diserap ke dalam pori-pori berminyak.

Leher -
Maple
Maple memiliki butiran seragam, itu kuat dan stabil, dan memiliki reaksi kurang dari perubahanlingkungan dari kayu keras lainnya. Nada adalah sangat reflektif, dan berfokus lebih banyak energi ke tubuh kayu. Maple transfer nada cerah untuk tubuh yang melengkapi nada hangattubuh mahoni

Kembali Headstock Seni
Synyster Tanda tangan dan Logo Skull
Syn tengkorak logo resmi tanda tangan di belakang (Devil) headstock.

Syn Custom kubah kenop
Tengkorak tombol
Volume dan nada tombol-tombol kontrol fitur pencocokan logam kubah dengan logo tengkoraktophat terkenal Syn's


0 komentar:

Posting Komentar