About

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa. Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Donec quam felis, ultricies nec, pellentesque eu, pretium quis, sem. Nulla consequat massa quis enim. Donec pede justo, fringilla vel, aliquet nec, vulputate eget, arcu. In enim justo, rhoncus ut, imperdiet a, venenatis vitae, justo. Nullam dictum felis eu pede mollis pretium. Integer tincidunt. Cras dapibus. Vivamus elementum semper nisi. Aenean vulputate eleifend tellus.Read more about me »

Lorem Ipsum Dolor comet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit Featured Work

Keep in touch

RSS Feed Twitter Facebook

Subscribe via email

Search

Select Your Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Scheter Umumkan Guitar baru Zacky



Schecter Guitars baru saja merilis sebuah foto detail gitar baru Zacky Vengeance, yaitu Zacky Black Custom 6661. Gitar ini sebenarnya telah dipakai sejak konser mereka di Mexico City 30 Maret lalu. Namun, pihak Schecter tidak memberitahukan tentang kabar ini sebelumnya. Gitar ini juga dipakai sepanjang tour mereka di "Welcome To The Family" Tour. Selain gitar ini, ada juga gitar bermotif sama yang berwarna kuning dan ungu ,yaitu "Zacky Yellow Custom 6661" dan "Zacky Purple Custom 6661".  Namun, Schecter belum menjelaskan tentang gitar berwarna dasar kuning dan ungu itu
Dan berikut ini adalah gambar gitar "Zacky Black Custom 6661" tersebut :



Dan berikut ini adalah pernyataan resmi dari Schecter Guitars :


"Untuk menjawab banyak pertanyaan dan menangkis rumor ... ini adalah detail gambar gitar 6661 Zacky yang telah memulai debutnya di tur Amerika dan mulai sekarang akan digunakan di atas panggung dalam  tour A7X "Welcome To The Family" Tour... akan ada beberapa perubahan halus dalam gitar ini saat masuk ke dalam tahap produksi, tapi ini 80% sama! Seperti biasa, gitar ini akan dilengkapi dengan Seymour Duncan JB  dengan hardware distorsi dan sistem TonePros. Setan (Satin) Black akan segera diluncurkan dan dijadwalkan   mulai dilaunching 2 Mei nanti. Logo 'tengkorak' Vengeance University dan tanda tangan Zacky akan ada di headstock. Ini juga akan tersedia dalam versi tangan kanan. Kami berharap anda memiliki ini oleh AKHIR musim panas, tapi harga masih belum ditetapkan." So, Tunggu gitar ini dilaunching di Indonesia !!!

0 komentar:

Posting Komentar