About

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa. Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Donec quam felis, ultricies nec, pellentesque eu, pretium quis, sem. Nulla consequat massa quis enim. Donec pede justo, fringilla vel, aliquet nec, vulputate eget, arcu. In enim justo, rhoncus ut, imperdiet a, venenatis vitae, justo. Nullam dictum felis eu pede mollis pretium. Integer tincidunt. Cras dapibus. Vivamus elementum semper nisi. Aenean vulputate eleifend tellus.Read more about me »

Lorem Ipsum Dolor comet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit Featured Work

Keep in touch

RSS Feed Twitter Facebook

Subscribe via email

Search

Select Your Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Buried Alive Menjadi Singel Ke 4 Album Nightmare



Beberapa saat yang lalu, frontman Avenged Sevenfold yaitu M. Shadows sempat melakukan wawancara dengan salah satu majalah musik terlaris di dunia, yaitu Billboard. Dalam wawancara tersebut, M. Shadows menyatakan bahwa mereka telah menetapkan lagu "Buried Alive" sebagai single ke-4 dari album "Nightmare" mereka yang dirilis di pasaran pada pertengahan 2010 lalu. Ia juga menyatkan bahwa band akan segera menggarap sebuah video klip untuk lagu tersebut yang rencananya akan mulai mereka lakoni setelah UPROAR Tour Festival 2011 nanti. 


Seperti kita tahu, sebeleumnya A7X telah merilis video lirik dari lagu "Buried Alive" yang mereka liris hampir bersamaan dengan video lirik lagu "Nightmare". Dan kali ini mereka akan membuat video klip untuk lagu yang mereka anggap paling kuat di album "Nightmare" mereka. KLIK 'BACA SELENGKAPANYA' UNTUK BACA LEBIH LENGKAP!

Namun tampaknya, para fans harus lebih bersabar menunggu video klip untuk lagu "Buried Alive" ini. Ya, M. Shadows menyatakan bahwa para personil band akan melakukan break sejenak setelah mereka melakukan tur UPROAR 2011. Namun, mereka berani menjamin bahwa video klip satu ini akan teras sengat spesial. Bahkan mereka siap meminta bantuan Rob Zombie untuk menggarap video klip ini. 


Dan beberapa saat yang lalu, Loudwire sempat membuat review tentang single ke-4 meraka ini. "Single baru Avenged Sevenfold 'Buried Alive' sungguh mengagumkan. Bukan hanya dalam arti kritis, tetapi dalam konstruksi lagu. Seperti lagu balada yang menyedihkan, kemudian tempo menjadi lebih cepat dan seperti terjadi sebuah 'ledakan' besar dalam lagu yang membuat bumi bergetar. Single terakhir album 'Nightmare' ini tidak terlalu jauh dari Metallica dalam membuat sebuah lagu yang kontemplatif dan terkesan seperti lagu yang mellow pada bagian awal lagu, menunjukkan sisi lembut dari A7X. Itu tidak berarti bahwa mereka telah menjadi band mellow. Bahkan mendekati pun tidak. Yang harus Anda lakukan adalah bertahan untuk paruh kedua dari lagu, karena saat itulah saat yang benar-benar mulai 'mendidih'. M. Shadows menunjukkan bahwa ia adalah seorang penyanyi yang mampu menyenandungkan lirik secara stabil walaupun ketika permainan gitar secara perlahan mulai membangun ke dalam jenis pukulan riffage yang bisa membuat seperti sebuah guntur menembak keluar dari speaker anda."

Jadi, kita tunggu saja bagaimana konsep dari video klip ini nanti. Just wait and see!
SUMBER AVENGED SEVENOLD FANS ARENA.

0 komentar:

Posting Komentar