About

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa. Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Donec quam felis, ultricies nec, pellentesque eu, pretium quis, sem. Nulla consequat massa quis enim. Donec pede justo, fringilla vel, aliquet nec, vulputate eget, arcu. In enim justo, rhoncus ut, imperdiet a, venenatis vitae, justo. Nullam dictum felis eu pede mollis pretium. Integer tincidunt. Cras dapibus. Vivamus elementum semper nisi. Aenean vulputate eleifend tellus.Read more about me »

Lorem Ipsum Dolor comet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit Featured Work

Keep in touch

RSS Feed Twitter Facebook

Subscribe via email

Search

Select Your Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Dameon Ash (Mantan Bassist A7X)




Frank Melcom (alias Dameon Ash) adalah seorang bassis asal Amerika, dikenal sebagai mantan bassist band Avenged Sevenfold. Selama beberapa periode dimana band ini telah mempunyai beberapa bassis. Antara lain Justin Sane, dan sebelum mereka memutuskan Johnny Christ sebagai anggota band untuk memainkan bass pada lagu-lagu mereka hingga sekarang.

Dameon Ash adalah bassis ketiga Avenged Sevenfold setelah sepeninggalan Matt Wendt, dan Justin Sane dari band. Dameon juga ada pada rilis-ulang album pertama Avenged Sevenfold "Sounding The Sevent Troumpet" dan dikreditkan sebagai pemain bass di album ini. Terlepas dari kenyataan bahwa dia ditempatkan pada album ini, ada perselisihan umum bahwa ia tidak hanya pernah menjadi anggota band, tetapi juga tidak bermain di album tersebut. Namun, dia dikabarkan bermain dan merekam di album "Waking Fallen Demo" (terdiri dari lagu-lagu seperti "Second Heartbeat", "Eternal Rest", "Chapter Four", dan "Remenissions" pada tahun 2002 silam

0 komentar:

Posting Komentar