About

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa. Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Donec quam felis, ultricies nec, pellentesque eu, pretium quis, sem. Nulla consequat massa quis enim. Donec pede justo, fringilla vel, aliquet nec, vulputate eget, arcu. In enim justo, rhoncus ut, imperdiet a, venenatis vitae, justo. Nullam dictum felis eu pede mollis pretium. Integer tincidunt. Cras dapibus. Vivamus elementum semper nisi. Aenean vulputate eleifend tellus.Read more about me »

Lorem Ipsum Dolor comet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit Featured Work

Keep in touch

RSS Feed Twitter Facebook

Subscribe via email

Search

Select Your Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Award di Bulan Ramadhan

Hari ini masih hari selasa dan memang masih belum masuk ke bulan suci Ramadhan, tetapi ada sesuatu yang tidak pernah aku duga sebelumnya. Terima kasih, aku ucapkan kepada sahabatku Hori Revens pemilik blog Horier atas award yang diberikan kepada blog ini. Nama awardnya yang diberikan adalah “Blogger Ramadhan Award 2011” dan ini beberapa kutipan dari sahabatkku itu :
“Bagi saya, award ini adalah ungkapan permohonan maaf dari saya pribadi kepada temen-temen semua bila memiliki kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. Walaupun secara langsung atau tidak langsung tidak saling mengenal. Yah, semoga saja award ini bermanfaat bagi semuanya dan juga untuk mempererat tali silaturahmi kita antar sesama Blogger Indonesia.”
Untuk itu, saya pribadi James Angga Sullivan (nama samaran) xD pemilik blog Avenged Sevenfold Fans ID dan Zona Oke mengucapkan “Minal Adzin Wal Faizin, Mohon maaf lahir batin” kepada semua teman Blogger di Indonesia yang sudah membantu blog ini.
Ayo teman-teman semua silakan ambil award ini dan tolong untuk dibagikan kepada teman yang lain ya agar mempererat tali silaturahmi kita sesama Blogger. Tidak ada syarat-syarat tertentu yang berlaku untuk mengambil award ini (kata Hori Revens), yang penting bisa di-Share ke sesama Blogger.
Regards James Angga Sullivan

0 komentar:

Posting Komentar