About

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa. Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Donec quam felis, ultricies nec, pellentesque eu, pretium quis, sem. Nulla consequat massa quis enim. Donec pede justo, fringilla vel, aliquet nec, vulputate eget, arcu. In enim justo, rhoncus ut, imperdiet a, venenatis vitae, justo. Nullam dictum felis eu pede mollis pretium. Integer tincidunt. Cras dapibus. Vivamus elementum semper nisi. Aenean vulputate eleifend tellus.Read more about me »

Lorem Ipsum Dolor comet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit Featured Work

Keep in touch

RSS Feed Twitter Facebook

Subscribe via email

Search

Select Your Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Bantu Avenged Sevenfold Memilih Daftar Lagu Untuk Dibawakan di Uproar Tour 2011!



Sekarang adalah kesempatan Anda agar suara Anda didengar dan membantu Avenged Sevenfold untuk memilih set list mereka untuk di bawakan di tur Rockstar Uproar 2011.

Hai bung ,kami baru saja selesai tur tahun pertama kami dalam mendukung "Nightmare". Kami ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan luar biasa di seluruh dunia dan bersemangat untuk memulai babak kedua dalam siklus tur. Kami menyadari bahwa bermain di UPROAR untuk tahun kedua ini memiliki beberapa kelebihan dan beberapa kelemahan. Kami tidak ingin orang merasakan mereka melihat pertunjukan yang sama seperti tahun lalu. Kami khawatir bahwa orang akan merasa bahwa kami akan memberi mereka setlist yang sama, produksi, merch, dll. Kita telah menempatkan kepala kita bersama untuk mencoba dan menemukan solusi untuk masalah ini. Bukan hanya kita akan melakukan pertunjukan baru dengan semua produksi baru, tapi kami akan membiarkan Anda untuk memutuskan apa lagu yang akan kita mainkan.

Caranya cukup sederhana, yaitu sebagai berikut :



1. Klik Disini

2. Silahkan contreng 10 lagu favorit kalian.

3. Klik "VOTE" di bagian bawah.

Dan 20 lagu dengan suara terbanyak akan dibawakan oleh Avenged Sevenfold dalam tur tersebut secara random. Jadi, VOTE sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar