About

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa. Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Donec quam felis, ultricies nec, pellentesque eu, pretium quis, sem. Nulla consequat massa quis enim. Donec pede justo, fringilla vel, aliquet nec, vulputate eget, arcu. In enim justo, rhoncus ut, imperdiet a, venenatis vitae, justo. Nullam dictum felis eu pede mollis pretium. Integer tincidunt. Cras dapibus. Vivamus elementum semper nisi. Aenean vulputate eleifend tellus.Read more about me »

Lorem Ipsum Dolor comet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit Featured Work

Keep in touch

RSS Feed Twitter Facebook

Subscribe via email

Search

Select Your Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

A7X Meraih "Best International Bands" di Metal Hammer GG Awards 2011

       
      Metal Hammer baru saja mengumumkan para pemenang dari Metal Hammer Golden Gods Awards 2011. Voting atau pengambilan suara ini memang telah berlangsung sejak lebih dari 3 bulan yang lalu. tak pelak, berbagai kalangan telah menanti hasil dari voting awards ini. Perlu diketahui bahwa Avenged Sevenfold dinominasikan dalam dua kategori, yaitu "Best International Band" dan "Dimebag Darrell ‘Shredder’ Award Sponsored By Blackstar" yang dinominasikan kepada Synyster Gates. 

           Dan Avenged Sevenfold ternyata berhasil meraih satu dari dua kategori tersebut. Ya, Avenged Sevenfold berhasil menjadi pemenang di "Best International Band" dengan menyingkirkan 4 band berkulitas lainnya, yaitu Dimmu Borgir, Stone Sour, Children Of Bodom, dan Down. Penghargaan ini sebenarnya adalah yang kedua, setelah pada tahun 2006 Avenged Sevenfold meraih penghargaan serupa. Sementara itu, Synyster Gates belum berhasil menjadi pemenang di kategori "Dimebag Darrell ‘Shredder’ Award Sponsored By Blackstar" yang ternyata berhasil dimenangi oleh Gus G, personil Firewind dan Ozzy Osbourne.

Namun, meraih 1 penghargaan saja sudah cukup bagi A7X mengingat berbagai prestasi membanggakan lainnya juga telah didapat Avenged Sevenfold pada tahun ini, seperti di Revolver Golden Gods Awareds lalu dimana A7X berhasil meraih 4 penghargaan sekaligus. Dan juga dapat dikatakan bahwa "Best International Band" adalah penghargaan paling bergengsi di ajang ini. Oleh karena itu, siapa pun yang mendapatkannya, pasti akan mendapat apresiasi besar. CONGRATULATIONS A7X !!!

0 komentar:

Posting Komentar