About

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa. Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Donec quam felis, ultricies nec, pellentesque eu, pretium quis, sem. Nulla consequat massa quis enim. Donec pede justo, fringilla vel, aliquet nec, vulputate eget, arcu. In enim justo, rhoncus ut, imperdiet a, venenatis vitae, justo. Nullam dictum felis eu pede mollis pretium. Integer tincidunt. Cras dapibus. Vivamus elementum semper nisi. Aenean vulputate eleifend tellus.Read more about me »

Lorem Ipsum Dolor comet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit Featured Work

Keep in touch

RSS Feed Twitter Facebook

Subscribe via email

Search

Select Your Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Avenged Sevenfold Batal Tampil di Indonesia






Mungkin sebagian besar dari anda telah mengetahui gosip yang selama ini beredar bahwa Avenged Sevenfold akan tampil di Java Rockin' Land 2011. Ya, itu memang benar adanya. Pihak JRL telah mengirim surat undangan pada mereka unyuk menarik mereka kembali ke Indonesia. Namun, kabar tersebut tinggal gosip belaka. Ya, sesuai dengan pernyataan resmi JRL di twitternya bahwa Avenged Sevenfold batal tampil di JRL karena mereka menjadwal ulang tour Asia mereka. Berikut ini adalah screen-shootnya :



"Soalnya emang jadwal tur di Asia itu dimundurin. Agen mereka akhirnya juga minta maaf," ujar Echa selaku Humas Java Festival Production saat dihubungi melalui telepon oleh KapanLagi.com®, Senin (20/6).
Sebenarnya bisa saja pihak Java Festival Production mendatangkan band yang pernah mengguncang Jakarta beberapa tahun yang lalu. Namun mereka harus siap dengan kocek yang dalam karena di luar tour mereka.
"Idealnya sih saat mereka masih melakukan tour, terus kita tarik ke sini. Soalnya kan kita bisa keluarin budget yang luar biasa besar kalau 'ngedatengin' langsung artis luar, tanpa terkait dengan tour mereka," paparnya.
Hal ini juga berimbas pada harga tiket yang otomatis akan melonjak untuk menutupi biaya yang mereka keluarkan untuk 'menarik' Avenged Sevenfold kemari. 
"Kami gak mau seperti itu. Kami sangat menjaga harga tiket, namanya juga festival kan, ya harus lebih murah dibanding dengan konser eksklusif atau sendiri," pungkasnya. 

Terlepas dari itu semua, kita harus bisa memaklumi hal ini. Karena perlu anda ketahui, bahwa selama ini banyak sekali fans Indonesia yang sering membuat malu nama Indonesia di Fan Page Facebook resmi A7X. Ya, fans Indonesia sangat sering sekali mem-post kalimat yang itu-itu saja, yaitu "When will you come to Indonesia, A7X?". Bahkan, yang lebih parah, banyak yang menuliskannya dengan tulisan alay dan menggunakan bahasa daerah. Ini sangat memalukan nama Indonesia di mata fans luar. Akibatnya, fans luar negeri mencap fans Indonesia idiot dan tidak bisa berbahasa Inggris. Berikut ini adalah beberapa hinaan fans luar kepada Indonesia : 

Hinaan ini memang sangat memukul nama besar Indonesia sebagai negara dengan fans A7X terbanyak ke-3 di dunia setelah AS dan Inggris. Kita memang tak perlu menyalahkan mereka. Hinaan tak perlu dibalas dengan hinaan. Ya, hinaan sepatutnya harus dibalas dengan tindakan nyata berupa pembuktian bahwa kita tidak seburuk itu. Kita sepatutnya harus malu dengan kreativitas fans luar negeri yang sering membuat video tribute untuk menarik A7X ke negara mereka.

0 komentar:

Posting Komentar